Sukses

Anggun Ibaratkan Pembunuh Angeline Lebih Kejam dari Binatang

Anggun C Sasmi bahkan berpikir binatang tak sekejam itu pada seorang anak kecil, manusia ciptaan Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Gempar kabar kematian Angeline membuat publik miris melihatnya. Bocah 8 tahun yang ditemukan tewas di dekat kandang ayam di belakang rumah ibu angkatnya di Bali tersebut memang menjadi perhatian banyak pihak, termasuk dari kalangan selebriti. Mereka mengutuk perbuatan keji pelaku, Anggun salah satunya.

Anggun C. Sasmi. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Melalui akun Twitternya, Anggun yang mengungkapkan keprihatinannya. Pelantun `Snow on The Sahara` dan `Savior` ini mengutuk dan bahkan merendahkan si pembunuh.

"Kalau kita bilang keganasan manusia melebihi binatang buas, ini adalah hinaan untuk para binatang #RIPAngeline," tulis Anggun.

Hal ini berarti perbuatan yang meliputi penculikan, penyiksaan, pemerkosaan, dan diakhiri pembunuhan tersebut adalah perbuatan yang bahkan lebih rendah dari kelakuan binatang buas kepada buruannya. 

Angeline | via: facebook.com

Angggun tak kuasa menahan kesedihannya atas hal yang menimpa negeri tercinta."Sedihnya baca tentang Angeline #RIPAngeline," tulis Anggun lagi.

Tak hanya Anggun banyak artis lain yang juga mengekspresikan duka cita ke Twitter atas kepergian Angeline untuk selama-lamanya, di antaranya adalah Kevin Julio, Rico Ceper, Arie Untung, dan presenter Steny Agustaf. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.