Sukses

Bikin Konser Intim, Judika Ajak Istri Nyanyikan Lagu Spesial

Judika menggelar konser penuh keintiman. Ia pun tak lupa membawa sang istri, Duma Riris.

Liputan6.com, Jakarta Judika sukses menggelar konser di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015) malam. Dalam konser yang mengusung nuansa penuh keintiman itu, Judika tak lupa memboyong sang istri, Duma Riris, ke atas panggung.

Bukan tanpa alasan Judika mengajak Duma naik panggung. Judika ingin pamer kemesraan dengan menyanyikan lagi tembang yang pernah jadi theme song di pernikahan mereka, beberapa tahun lalu.



"Iya aku nyanyi bareng istri. Ini untuk pertama kalinya aku duet sama istri di konser. Aku bujuk dia luar biasa untuk nyanyi, hehehe," ungkap Judika sambil tertawa.

‎Duma Riris pun punya alasan mengapa ia awalnya enggan bernyanyi. Maklum, perempuan berdarah Batak ini bukan mengawali karier di dunia tarik suara. Duma selama ini dikenal sebagai pesinetron dan juga presenter.

Duma Riris tengah hamil dengan usia kandungan 10 minggu. Judika sebagai suami pun sangat bahagia.

"Tapi demi penggemar dan konser ini, akhirnya dia mau," imbuh Judika. Selain sang istri, Judika juga mengajak beberapa musisi ternama naik pentas. Misalnya Cakra Khan, Melly Goeslaw, The Overtunes dan Candil Eks Seurious. (Jul/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini