Sukses

Chris Hemsworth Perankan Resepsionis di Film Ghostbusters Wanita

Main di Ghostbusters wanita Chris Hemsworth nantinya akan tampil bersama Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak Sony bersama sutradara Paul Feig, baru saja menunjuk Chris Hemsworth untuk bermain di film daur ulang Ghostbusters versi wanita. Uniknya, di situ ia didaulat untuk berperan sebagai seorang resepsionis.

Dilansir dari Variety, Rabu (10/6/2015), Paul Feig baru saja mengumumkan sendiri kabar tersebut melalui akun resmi Twitter. Hemsworth nantinya akan tampil bersama Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

Sutradara Paul Feig mengumumkan informasi seputar daur ulang film Ghostbusters, termasuk tanggal rilis dan para pemainnya.

Film bernuansa fiksi ilmiah dan fantasi ini, telah disiapkan studio untuk bisa rilis tahun depan. Paul Feig baru saja sukses menyutradarai Spy yang filmnya menduduki peringkat pertama di box office AS.

Salah satu judul yang menjadi franchise film Ghosbusters ini, naskahnya ditulis sendiri oleh sang sutradara bersama Katie Dippold. Ivan Reitman menjabat sebagai produser film berjenis aksi-komedi ini.

Di ulang tahunnya yang ke 30, film Ghostbusters karya sutradara Ivan Reitman dikabarkan bakal dirilis ulang di sejumlah bioskop Inggris.

Sumber dari dalam mengatakan bahwa pihak studio menghampiri Chris Hemsworth lebih awal untuk dijadikan karakter pria yang penting. Akan tetapi, aktor asal Australia itu tak langsung mengambilnya karena peran tersebut dianggap terlalu kecil. Sejak saat itu, Sony menulis ulang naskahnya agar bagian tersebut bisa ditingkatkan.

Chris Hemsworth populer berkat perannya dalam film Thor serta Snow White and the Huntsman. Film barunya yang akan tayang, antara lain adalah In the Heart of the Sea dan daur ulang film komedi Vacation yang rilis Juli 2015 nanti. The Huntsman juga akan menjadi judul film terbarunya.

Konon, film kedua Snow White and the Huntsman bakal lebih fokus pada karakter Huntsman

Kisah film baru Ghostbusters hingga kini masih belum diketahui, dan bakal berpusat pada para pemburu hantu generasi selanjutnya yang terdiri dari para wanita. Produksi Ghostbusters wanita akan dimulai musim panas tahun ini untuk ditayangkan pada musim panas mendatang, tepatnya 22 Juli 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini