Sukses

Raffi Ahmad Buka Puasa dan Sahur di Luar Rumah

Kesibukannya mengisi program sahur dan berbuka puasa di sebuah stasiun televisi, memaksa Raffi Ahmad tak menemani sang istri selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tak lagi sendiri menjalani Ramadan kali ini, lantaran sudah ada Nagita Slavina yang menemani. Namun sayang, Raffi tak juga punya kesempatan untuk menikmati momen berbuka puasa dan sahur bersama istri di rumah saat bulan puasa nanti.

Kesibukannya mengisi program sahur dan berbuka puasa di sebuah stasiun televisi, memaksa presenter berusia 28 tahun itu harus meninggalkan rumah selama Ramadan.

Raffi Ahmad

"Tahun ini puasa masih sama kayak tahun kemarin, ngisi acara buka puasa sama sahur di teve. Makannya selalu di luar terus," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Beruntung, Nagita Slavina paham dengan kesibukan Raffi Ahmad di bulan Ramadan. Ia pun tak mendapat protes dari sang istri lantaran waktunya habis digunakan untuk bekerja di luar rumah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri peluncuran album bertajuk Kamulah Takdirku, Kemang, Jakarta, Senin (4/5/2015).(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Memang nanti pas acaranya Gigi (panggilan Nagita Slavina) ikut buka puasa bareng aku. Tapi kalau sahur ya dia sendiri," ungkap Raffi Ahmad.

Bagi pasangan suami istri, tak bisa menikmati momen sahur dan buka puasa bersama di rumah memang hal yang tak mengenakkan. Raffi Ahmad pun mengakui hal itu. Namun, ia pasrah karena sudah menerima tanggung jawab pekerjaan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan sesi pemotretan dengan fotografer Diera Bachir. (foto: instagram.com/raffiahmadlagi)

"Ya kebetulan saja dikasih pekerjaannya pas buka puasa sama sahur selama bulan puasa. Tapi kan aku nggak sendiri, tanpa istri paling aku sahur dan buka puasa bareng sama teman-teman," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini