Sukses

Karina Nadila Malu Adegan Bercinta dengan Joanna Alexandra

Dalam film Pizza Man, Karina Nadila harus melakukan adegan bercita dengan gaya doggy style dengan lawan mainnya, Joanna Alexandra.

Liputan6.com, Jakarta Karina Nadila bermain dalam film Pizza Man besutan Ceppy Gober. Dalam film yang juga dibintangi Yuki Kato dan Joanna Alexandra itu, Karina berperan sebagai wanita simpanan.

Dalam film tersebut, Karina harus melakukan adegan percintaan dengan Joanna Alexandra. Namun, adegan dewasa ini tidak dilakukan dengan vulgar. Karina dan Joana masih tetap memakai pakaian yang cukup tertutup untuk adegan tersebut. Joana Alexandra, Karina Nadila dan Yuki Kato di acara press screening film Pizza Man. Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

"Karena (peran) aku gadis simpanan, Joan (Joanna Alexandra) juga kan janda, jadi sama-sama mengerti. Terus Kami memang lagi bercanda, kami melakukan doggy style biar lucu adegannya," ungkap Karina usa press screening film Pizza Man di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Karina kemudian mengungkapkan bahwa adegan tersebut tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. "Di script memang ada adegan itu. Tapi waktu itu belum kepikiran adegannya seperti apa," sambung artis kelahiran 21 Agustus 1992 ini.

Meski adegan doggy style dilakukan masih dengan pakaian yang sopan, namun Karina mengaku malu bila mengingatnya. Namun hal tersebut harus Karina lakukan demi totalitas dalam berakting. "Risinya bukan karena itu (adegan dewasa), tapi risi karena malu gitu," kata Karina. (Fac/fei)

Karina Nadila (Liputan6.com/Helmi Afandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini