Sukses

Perankan Angela, Emma Watson Jadi Anak Gadis Korban Pemerkosaan

Emma Watson dalam film terbarunya `Regression` yang juga dimainkan bersama Ethan Hawke

Liputan6.com, Los Angeles Film tentang kisah Angela segera tayang setelah trailernya rilis belum lama ini, Regression. Film tentang yang menceritakan kisah seorang anak gadis korban pemerkosaan ini akan diperankan oleh Emma Watson sebagai Angela.

Dailymail

Dikutip Dailymail, Rabu (10/6/2015)  Pemenang Oscar, Alejandro Amenabar membuat jalan cerita film ini terkesan sangat kelam. Emma Watson beradu akting dengan Ethan Hawke sebagai seorang detektif bernama Bruce Kenner yang menginvestigasi kasus Angela yang mengadukan ayahnya, John Gray, diperankan oleh aktor Harry Potter, David Dencik, telah melakukan kekerasan seksual padanya.  

Dailymail


Film ini berlokasi syuting di Minnesota pada era 1990. Seperti judulnya `Regression` cuplikan filmnya dimulai dengan pengakuan Gray kepada detektif.

Emma memerankan karakter yang terpuruk dan depresi, ia mendengar dan melihat sekelompok orang menyanyi lalu mulai menyadari bahwa situasinya lebih kompleks dari yang dibayangkan. 

Dailymail

"Ini tidak mungkin terjadi," kata karakter Hawke pada akhir cuplikan filmnya. Lalu teriakan seorang wanita yang terdengar menyayat hati membalasnya, "tentu saja ini tak sungguh-sungguh terjadi."

Amenbar dikenal menyutradarai beberapa film seperti `The Others` dengan peran utama  Nicole Kidman, juga film Agora yang melibatkan pemeran utama Rachel Weisz. Film ini rencananya dirilis pada 28 Agustus 2015 di Amerika Serikat, setelah itu pada 9 Oktober menyusul bioskop London.

Dailymail

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.