Sukses

Salman Khan Ngamuk Terus Dibandingkan dengan Shah Rukh Khan

Salman Khan mengungkapkan kekesalannya kepada penggemar karena terus dibandingkan dengan rekannya, Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan merupakan salah satu aktor papan atas Bollywood dengan segudang prestasi. Salman Khan berhasil membawa pulang Screen Award for Best Actor (Popular Choice) untuk Ek Tha Tiger & Dabangg 2 pada 2013 silam.

Rupanya tak hanya Salman Khan saja yang pantas dianggap sebagai aktor berbakat Bollywood, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan pun juga layak mendapatkan sebutan serupa. Akibatnya, penggemar ketiganya kerap kali bersikeras menyebutkan jika idolanya yang menjadi nomor satu.

Shah Rukh Khan

Terus dibandingkan dengan rekannya, Salman Khan pun meradang. Salman Khan meminta penggemar tak lagi menyebutkan jika dirinya atau Shah Ruk Khan yang menjadi juara. Melalui akun media sosial miliknya, Salman Khan mengungkapkan kekesalannya.

Bahkan, Salman Khan sampai menuliskan 20 posting-an dalam sehari agar penggemar berhenti melakukan pekerjaan yang sia-sia. Salman Khan menjelaskan jika dirinya dan Shah Rukh Khan, serta Aamir Khan bersahabat satu sama lain.

Salman Khan dan Shahrukh Khan

"Saya, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan berteman. Kami tak suka jika ada peperangan di dunia maya seperti ini. Berhentilah membandingkan kami," tulis Salman Khan, diwartakan The India Times, Kamis (11/6/2015).

Salman Khan mengancam akan menutup akun Twitter pribadinya jika penggemar tetap melakukan hal itu. "Berapa banyak dari kalian yang berpura-pura menjadi penggemar saya? Fans saya yang sebenarnya tak akan merendahkan atau menghina rekan dan sahabat idolanya," tambah Salman Khan.

Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan disebut-sebut sebagai aktor paling besar di Bollywood. Ketiga aktor ini selalu memberi jaminan bahwa setiap film yang mereka bintangi akan meraih box office. Sedangkan Salman Khan dan Shah Rukh Khan sempat memiliki hubungan yang buruk, meski sekarang mereka kembali menjadi sahabat dekat. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.