Sukses

Sukses di `Emak Ijah Pengin ke Mekkah`, Nayla Vidya Jadi Penyanyi

Bermain sinetron tak membuat artis Nayla Vidya melupakan mimpinya untuk jadi seorang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Wajah artis cilik Nayla Vidya kerap menghiasi layar laca lewat aktingnya di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah. Tak puas bergelut di dunia seni peran, dara berusia 8 tahun ini memilih merambah dunia tarik suara.

Single perdana berjudul Like Celebrities menandai perjalanan Nayla Vidya ke panggung musik. Ia juga menyimpan misi, untuk kembali menghidupkan lagu anak-anak.

"Aku sejak awal memang minatnya di nyanyi. Nggak nyangka pas disuruh akting di sinetron, aku juga bisa dan katanya bagus. Tapi aku memang ingin jadi penyanyi," ungkap Nayla Vidya, saat ditemui di Maxx Box Orange County Business District, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Nayla Vidya ingin wujudkan mimpinya

Perempuan kelahiran Purworejo, 18 Maret 2006 ini berharap lagu yang dinyanyikannya bisa membuat namanya setenar CJR dan Syahrini. Dua nama tersebut merupakan idola sekaligus inspirasi Nayla Vidya dalam bermusik.

"CJR itu lagunya bagus-bagus, fansnya juga banyak. Selain CJR saya juga ngefans sama Syahrini karena fenomenal," kata siswi kelas 3 SDN Saraswati 2 Denpasar, Bali ini.

Meski baru di panggung musik, pengalaman Nayla Vidya saat mengurai vokal di atas panggung sudah terbilang mumpuni. Bahkan, ia pernah tampil bernyanyi di hadapan Gubenur Bali, I Made Mangku Pastika.

"Deg-degan waktu nyanyi di depan Pak Gubenur Bali, tapi itu suatu kebanggaan buat aku. Di situ aku baru sadar, nyanyi itu lebih susah dari akting," ceplosnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.