Sukses

4 Pernikahan Artis K-Pop Tak Terlupakan

Beberapa artis Korea menjadikan pernikahan adalah momen sakral tak terlupakan.

Liputan6.com, Seoul: Pernikahan merupakan penyatuan dua insan yang berbeda. Momen saat hubungan cinta terjalin dalam ikatan yang suci. Seleb ternama asal Negeri Ginseng tak mau menyia-nyiakan momen yang dianggap sekali seumur hidup.

Foto: Ilustrasi pernikahan Taecyeon dan Gui Gui saat membintangi variety show We Got Married

Mereka menggelar janji suci dalam suasan yang sakral. Pesta pernikahan yang khidmat hingga fantastis pun dibuat agar momen tersebut tak akan terlupakan. Siapa saja pernikahan artis K-Pop yang tak terlupakan?

Baca juga:

4 Lagu K-Pop yang Cocok Dilantunkan di Hari Pernikahan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Won Bin dan Lee Na Young

Won Bin dan Lee Na Young menikah jauh dari sorotan. Berbeda dari rekan-rekannya sesama idola hallyu, Won Bin dan Lee Na Young memilih menikah dalam sebuah acara tertutup di wilayah pedesaan Jeongseon County, Provinsi Gangwon, 31 Mei 2015.

Akhirnya Won Bin resmi mempersunting kekasih hatinya, Lee Na Young dalam sebuah upacara sakral.

Beberapa foto yang diunggah memperlihatkan hamparan tumbuhan yang hijau juga menjadi saksi bisu pernikahan Won Bin dan Lee Na Young. Mereka hanya mengundang 50 orang keluarga, kerabat dan teman terdekat Won Bin dan Lee Na Young.

Won Bin dan Lee Na Young sejak awal memang ingin menggelar pernikahan secara tertutup. Mereka tak mau kehilangan momen sakral dan tak terlupakan di hari pernikahan mereka.

3 dari 5 halaman

2

Sungmin dan Kim Sa Eun

Sungmin dan Kim Sa Eun juga masuk dalam salah satu pernikahan artis K-Pop yang tak terlupakan. Alasannya, Sungmin adalah personel boy band generasi kedua atau member 86-line--artis kelahiran tahun 1986--yang pertama kali menikah.

Sungmin dan Kim Sa Eun mengikat janji suci 13 Desember 2014 di hadapan pendeta dalam upacara yang khidmat di di RAUM di Seoul, Korea Selatan. Acara sakral tersebut dihadiri keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat kedua mempelai, termasuk rekan-rekan Sungmin dari Super Junior.

Pernikahan yang digelar Sungmin dan Kim Sa Eun tampak indah dengan dekorasi bunga mawar putih yang indah. Sungmin tampak tampan dalam balutan tuksedo hitam dengan dasi kupu-kupu. Sementara, mempelai wanita terlihat menawan dengan gaun pengantin berwarna putih gading.

4 dari 5 halaman

3

Sunye `Wonder Girls` dan James Park

Sunye `Wonder Girls` dan James adalah personel girl band generasi kedua yang menikah pertama kalinya. Pernikahan Sunye memang bisa disebut sebagai pesta impian yang berlangsung 26 Januari 2013. Dalam beberapa foto yang diabadikan salah seorang personel Wonder Girls itu memang terlihat cantik bagai seorang puteri di hari terpenting dalam hidupnya.

Foto: JYP Entertainment

Sunye melakukan janji suci sekaligus pesta pernikahan di Hotel Lotte, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. pernikahan idola hallyu ini terlihat sederhana, namun tetap tekesan mewah.

Foto: JYP Entertainment

Dengan warna putih yang mendominasi altar pernikahan tempat Sunye dan suaminya, James Park, berikrar sebagai pasangan abadi. Suasana romantis pun tercipta dengan banyaknya rangkaian bunga white rose.

5 dari 5 halaman

4

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Salah satu pernikahan tak terlupakan antara aktor papan atas Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di ranah Hollywood, Lee Byung Hun menikahi kekasihnya Lee Min Jung. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah pada 10 Agustus 2013 di Seoul Grand Hyatt Hotel dalam pernikahan yang mewah dan private.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung hanya mengundang keluarga, kerabat dan rekan-rekan terdekat saja. Pernikahan mewah digelar Lee Byung Hun dan Lee Min Jung karena menghabiskan 120 juta Won atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

Pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung berjalan dengan sakral. Saat melakukan prosesi pemberkatan, Lee Byung Hun terlihat tegang. Namun akhirnya senyuman selalu menghiasi wajah keduanya, diwartakan MNet. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini