Sukses

NMB48 Rilis Durian Shounen untuk Single Musim Panas

Durian Shounen dipilih sebagai judul untuk single musim panas NMB48.

Liputan6.com, Tokyo Sister group AKB48 dan JKT48, NMB48 telah mengumumkan rencana perilisan single terbaru pada 15 Juli 2015 mendatang. Durian Shounen pun dipilih sebagai judul untuk lagu baru idol group asal Jepang satu ini.

NMB48, sister group AKB48 dan JKT48.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Rabu (10/6/2015), rencana tersebut diumumkan pada Selasa (9/6/2015) ketika Tim N sedang beraksi di Teater NMB48 yang bertempat di Osaka.

Selama konser berlangsung, seluruh member grup memamerkan tarian yang ada di videoklip lagunya. Syuting single musim panas ini, bertempat di Taiwan dan diambil bulan lalu dengan seluruh personel mengenakan pakaian renang.

Durian Shounen dipilih sebagai judul untuk single musim panas NMB48.

Selain itu, diumumkan juga sosok yang ditunjuk sebagai center grup untuk single ini. Ia adalah Ririka Suto yang telah lama bernaung di Tim N.

Mengenai ditunjuknya Suto sebagai center grup untuk pertama kali, ia berkomentar, "Ketika manajer membuat pengumuman, semuanya menjadi  kosong, dan saya merasa pusing."

Durian Shounen dipilih sebagai judul untuk single musim panas NMB48.

Sepintas, judul depan single Durian Shounen mengingatkan kita akan buah-buahan asli Asia Tenggara yang kebanyakan tumbuh di Indonesia, terutama wilayah Kalimantan dan Jawa. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini