Sukses

Kiki Amalaia-Hengky Kurniawan Menikah Desember 2006

KIKI Amalia dan Hengky Kurniawan kembali diterpa gosip. Pasangan selebriti ini dikabarkan akan menikah di akhir Desember 2006. Namun kabar itu dibantah Kiki. "Untuk menikah buat aku sendiri belum kepikiran," jelas Kiki. Hengky sendiri tidak mau berkomentar banyak mengenai hubungannya denga...

KIKI Amalia dan Hengky Kurniawan kembali diterpa gosip. Pasangan selebriti ini dikabarkan akan menikah di akhir Desember 2006. Namun kabar itu dibantah Kiki. "Untuk menikah buat aku sendiri belum kepikiran," jelas Kiki. Hengky sendiri tidak mau berkomentar banyak mengenai hubungannya dengan Kiki. "Untuk saat ini close dulu," kata cowok yang senang mengenakan topi ini. Meski belum kepikiran, Kiki mengaku dirinya siap disunting Hengky bulan ini. "Aku sih siap-siap saja. Buat aku, kalau sudah waktunya dikasih jodoh sama Allah terima saja," kata pesinetron ini. Namun kabarnya Kiki mengajukan syarat kepada Hengky jika ingin menikahi dirinya. Sayang, wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981, tidak mau mengatakan syarat itu. Hengky sendiri mengaku siap menikahi Kiki, apalagi ini merupakan suatu ibadah. Namun ada hal-hal yang menurut lelaki berkaca mata ini terpaksa menunda rencana itu. "Kita masih sama-sama sibuk," tutur Hengky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.