Sukses

Morgan Oey Minta Pelaku Pembunuhan Angeline Dihukum Berat

"Bayangkan kalau itu terjadi pada adik kita," kata Morgan Oey tentang kasus pembunuhan Angeline.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pembunuhan yang dialami Angeline, bocah perempuan berusia 8 tahun, juga menjadi perhatian Morgan Oey. Hati mantan personel boyband SM*SH ini terasa hancur saat mengetahui informasi pembunuhan Angeline.

"Heart breaking banget pastinya. Sedih banget dan hancur banget hati saat dengar peristiwa itu. Tega banget gitu si pelaku," ucap Morgan Oey saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Morgan Oey juga pelihara kumis

Sejak kabar hilangnya Angeline tersiar, diakui Morgan Oey, ia juga ikut memperhatikan perkembangan berita tersebut. Sampai ia mendengar kabar Angeline meninggal dunia karena dibunuh, bintang film Assalamualaikum Beijing itu pun tak kuasa menahan emosi.

"Itu seperti drama pencarian yang ngalahin drama sinetron. Berminggu-minggu dicari, tahunya seperti itu (Angeline meninggal karena dibunuh dan dikubur dekat rumah). Bayangkan kalau itu adik perempuan kamu, seperti apa rasanya," sambung bintang film Dreams ini.

Angeline

Morgan Oey mengatakan, kalau dirinya berharap banyak kepada aparat kepolisian untuk menuntaskan kasus kekerasan terhadap anak.

"Supaya kejadian yang seperti ini nggak sampai terjadi lagi. Sudah deh, semoga ini yang terakhir. Mudah-mudahan Angeline sekarang tenang di surga," tutur Morgan Oey. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.