Sukses

Kirana Larasati Nyaris Jadi Foto Model Hot dan Pekerja Diskotek

Kirana Larasati menuding, pergaulan di industri hiburan membuatnya terperosok menjadi pengguna narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati tak henti mengucap syukur ketika kini ia sukses menjadi artis di pentas hiburan. Sepanjang kariernya, Kirana nyaris tak pernah diterpa gosip miring. Padahal, artis berusia 27 tahun itu nyaris tergelincir ke dunia malam.

"Dulu aku bukan berasal dari keluarga yang berada. Aku pernah ditawari jadi public relation diskotek, lalu model majalah pria dewasa," ungkap Kirana saat syuting sebuah talkshow televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

Selain ditawari jadi pekerja diskotek dan model pria dewasa, Kirana juga sempat menjadi pengguna narkoba. Kekasih Tama Ganjar ini menuding, pergaulan di industri hiburan membuatnya terperosok menjadi pengguna narkoba.

Untungnya, Kirana lekas keluar dari sisi kelam itu. Adalah sang ibu yang memberi pengaruh besar dalam karier Kirana.

"Mamah itu selalu bilang jangan sampai masuk ke dunia seperti itu. Aku beruntung waktu itu ada tawaran sinetron, film. Istilahnya aku dapat jalan yang baik," tutur Kirana. (Jul/fei)

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini