Sukses

Lee Seung Gi Langsung Raih Perhatian Publik dengan Album Terbaru

Lee Seung Gi dengan album terbarunya disebut-sebut menerima perhatian publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Seung Gi kembali hadir kembali dengan karya terbaru hanya untuk penggemar. Beberapa lagu di album baru Lee Seung Gi memiliki konsep yang berbeda, termasuk menggandeng musisi dan pengarang lagu ternama.

Lagu `And Goodbye` merupakan single dengan balada bernuansa rock, hasil kreasi indah Lee Do Hoon. Selain itu, ada lagu `Wind` yang ditulis Kim Eana. tentu saja, suara Lee Seung Gi pun menambah indahnya lagu yang disajikan.

  Lee Seung Gi

Meski belum resmi dirilis, album terbaru Lee Seung Gi disebut-sebut telah menerima perhatian publik. Buktinya, album ke 6-nya itu menempati posisi teratas pre-sales. Banyak penggemar yang telah memesan album Lee Seung Gi sejak diumumkan akan dirilis yaitu 4 Juni 2015, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (12/6/2015).

Album terbaru Lee Seung Gi meroket di menurut situs resmi Synnara Record. Padahal, albumnya baru akan dirilis secara online 10 Juni 2015, offline 11 Juni 2015. Hal itu membuktikan karya terbaru Lee Seung Gi memang telah dinanti.

Sedikit bocoran, single And Goodbye yang juga dirilis menuai sukses serupa. Karya tersebut mulai masuk deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan karena penggemar mulai terbuai. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.