Sukses

Morgan Oey Merasa Lebih Dewasa dengan Rambut Gondrong

Morgan Oey membantah kalau penampilan barunya untuk menghilangkan imej sebagai anak boy band.

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan dan klimis yang dimiliki Morgan Oey seperti saat menjadi personel boy band SM*SH kini tak ada lagi. Morgan kini tampil dengan gaya baru dengan rambut gondrong dan brewok di wajah. Meski banyak yang protes, namun Morgan mereasa lebih keren dengan penampilan barunya itu.

"Kalau dulu kan selalu pakai gaya rambut zaman sekarang. Kalau gondrong jadi kelihatan lebih dewasa dan cuek saja," ucap Morgan Oey saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Morgan Oey panjangkan rambut

Meski banyak fans dan penggemar yang merindukan Morgan Oey tampil maskulin dengan rambut pendek, ia tetap mempertahankan penampilannya saat ini.

"Sebenarnya rambut bukan passion gue. Kan kalau akting tergantung ditawari sutradara mau peran bagaimana, nggak ada hubungannya sama sekali sama rambut. Gue nyaman begini (gondrong)," ungkap cowok kelahiran 25 Mei 1990 ini.



Morgan Oey menampik kalau perubahan penampilan yang dilakukannya semata-mata dibuat untuk menghilangkan imej sebagai personil boyband yang terkesan rapih dan klimis.

"Itu (imej) seiring waktu akan berubah ya. Seiring umur kan natural ya, dari suka jins, sampai tahap kita aware ke celana lain. Tapi kalau kerjaan kayaknya nggak ubah diri sendiri kok," tutur Morgan Oey. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.