Sukses

Iggy Azalea sedang Hamil Anak Nick Young?

Hal itu disebut-sebut pula menjadi alasan sebenarnya Iggy Azalea membatalkan tur konsernya

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea dan Nick Young akan segera menikah. Iggy pun dikabarkan sudah hamil duluan. Hal itu disebut-sebut pula menjadi alasan sebenarnya Iggy membatalkan tur konsernya.

Iggy Azalea dan pacarnya, Nick Young. (foto: usmagazine.com)

"Nick menegaskan kalau ia dan Iggy akan segera menikah, dia ingin Iggy mengatur ulang pekerjaannya. Sekarang teman-temannya sedang membicarakan alasan sebenarnya dari pembatalan tur dan pertunangan adalah karena hamil," ungkap sebuah sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/6/2016).

Masih dari sumber yang sama, pelantun Fancy tersebut juga membuat banyak temannya bertanya-tanya karena tindak-tanduknya belakangan ini. Ia berhenti minum alkohol dan sering mengeluh kecapekan, yang sering disebut sebagai tanda-tanda kehamilan.

Iggy Azalea dan kekasihnya, Nick Young berencan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. (sumber: eonline)

"Nick ingin istri yang tradisional yang suka memasak dan berada di rumah untuk mengurusi kebutuhan keluarga, Iggy tak ingin main-main," ujarnya.

Iggy Azalea telah berpacaran dengan Nick Young sejak 2013 lalu. Mereka yang dimabuk asmara pun akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Kabar tersebut datang setelah ia membatalkan tur konsernya di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.