Sukses

Terungkap Kebenaran Isu Pernikahan Zayn Malik-Perrie Edwards

Benarkah sebenarnya Zayn Malik dan Perrie Edwards telah resmi menikah?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar pernikahan Zayn Malik dengan Perrie Edwards sempat ramai diperbincangkan. Isu ini mulai beredar tak lama berselang setelah Zayn resmi hengkang dari One Direction. April 2015, bukti Zayn Malik sudah menikahi Perrie Edwards pun muncul.

Namun kebenaran baru terungkap soal pernikahan Zayn Malik dengan Perrie Edwards. Diwartakan laman E Online, Jumat (12/6/2015), cowok keturunan Pakistan itu ternyata belum melangsungkan pernikahan bersama wanita yang dicintainya.

Dailymail

Hal ini muncul dari sebuah video yang beredar di media sosial. Di video berdurasi singkat tersebut terdapat Perrie Edwards bersama rekan-rekan bandnya, Little Mix. Mereka saling menyebutkan nama pacar masing-masing dan menaruhnya sebagai nama belakang.

"Tiga orang dalam grup itu punya pacar, mereka mengatakan nama depan mereka kemudian nama belakang pacar mereka. Dan hanya Jade yang mengatakan, 'Aku Jade' tanpa nama belakang karena dia tak punya pacar," kata seorang sumber.

Seorang sumber mengungkapkan kalau Zayn Malik terus mengikuti Perrie Edwards layaknya seekor anak anjing.

Sumber tersebut menjelaskan kalau yang diminta menyebutkan adalah nama pacar bukan suami. Pasalnya ini bukan kali pertama Perrie Edwards memberi tanda kalau ia belum menikah. Cewek berusia 21 tahun itu juga kerap tak menggunakan cincin pernikahan di jari manisnya.

Dailymail

Spekulasi tentang Zayn Malik dan Perrie Edwards belum menikah juga karena perempuan cantik itu belum siap membina rumah tangga. Beberapa waktu lalu, Perrie Edwards mengatakan tidak tahu kapan pernikahannya dengan Zayn Malik akan berlangsung.

"Aku tidak tahu kapan pernikahanku terjadi, kami tetap merencanakan hal itu tetapi aku sangat sibuk. Aku dan Zayn ingin hal itu menjadi sempurna. Jadi secepatnya kami akan membicarakannya," ungkap Perrie Edwards.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini