Sukses

Tanpa Make-up, Wajah Kylie Jenner Tak Dikenali Publik

Kylie Jenner keluar rumah bersama Tyga tanpa menggunakan riasan wajah sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Kylie Jenner hampir selalu menjadi sorotan. Kylie Jenner tampak begitu berbeda sejak dirinya mulai pintar berdandan. Wajahnya pun tak terlihat seperti remaja pada umumnya lantaran make-up tebalnya.

Lantaran sering menggunakan make-up, Kylie Jenner bahkan sampai nyaris tak dikenali ketika tanpa riasan wajah. Hal ini terlihat saat Kylie keluar rumah untuk berbelanja seperti diwartakan Mirror, Jumat (12/6/2015).

Gadis berusia 17 tahun tersebut tertangkap kamera paparazi sedang asyik berbelanja bersama Tyga. Kylie Jenner terlihat sama sekali tak mengaplikasikan make-up. Wajahnya tampak polos dengan bibir yang tidak setebal biasanya.

Kylie Jenner keluar rumah tanpa make-up saat berbelanja bersama Tyga. (foto: mirror.co.uk)

Kylie Jenner mengenakan topi serta celana panjang bermotif loreng dengan atasan tanktop putih. Wajahnya tampak begitu natural serta bersinar. Meski begitu, orang-orang yang melihat Kylie Jenner sama sekali tak mengenali kalau itu adalah adik Kendall Jenner.

Memang ini bukan kali pertama Kylie Jenner keluar rumah tanpa make-up. Sebelumnya bintang `Keeping Up With The Kardashians` itu juga tampak pergi ke pusat perbelanjaan dengan wajah polos tak ada polesan make-up sedikit pun. Penampilan Kylie pun benar-benar berbeda jika tak menggunakan riasan wajah.

Tak hanya soal wajahnya yang kerap menjadi perbincangan, bagian dada Kylie Jenner pun juga menimbulkan tanda tanya. Ia sempat dikabarkan melakukan implan payudara agar lebih besar dari sebelumnya. Namun hal ini dibantah oleh Kylie Jenner.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga