Sukses

Jamie Dornan Samakan Fifty Shades dengan Karya Shakespeare

Menurut Jamie Dornan, Fifty Shades of Grey adalah film tentang cinta.

Liputan6.com, London Aktor pemeran Christian Grey dalam Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan samakan film kontroversial tersebut dengan karya-karya milik pujangga klasik, Shakespeare. Menurutnya, meski film adaptasi novel berjudul sama tersebut penuh dengan adegan seksual, namun sejatinya adalah murni tentang cinta.

Fifty Shades of Grey dilarang tayang di Indonesia

"Tentu saja, ini tentang cinta. Dalam cara yang klasik, seperti cara Shakespeare biasa menulis. Anna dan Christian adalah dua orang yang di atas kertas tidak mungkin bisa bersatu, dunia mereka terlalu berbeda. Tapi mereka sadar kalau mereka saling membutuhkan dan siap untuk berubah demi satu sama lain. Apa yang lebih cinta dari itu?" ungkapnya kepada majalah German, Jolie baru-baru ini.

Hingga kini belum ada rilis resmi dari studio Universal Pictures terkait sekuel Fifty Shades of Grey.

Jamie Dornan beradu akting dengan Dakota Johnson dalam film tersebut. Dakota Johnson memerankan Anastasia Steele, gadis lugu dan sederhana yang jatuh cinta Christian, sosok pangeran sempurna yang kemudian menariknya ke dalam dunia fantasi seksualnya.

Baca juga: Penulis Naskah Fifty Shades of Grey Kecewa dengan Film Tersebut

Keduanya harus memerankan banyak adegan intim yang sulit dilakukan. Namun berkat profesionalisme dan persahabatan, mereka berhasil melaluinya dengan lancar.

Setelah berlangsung selama kurang lebih tiga bulan, proses pengambilan gambar untuk film 'Fifty Shades of Grey' akhirnya rampung.

"Kami saling cocok dan bisa menertawakan hal yang sama. Selama proses syuting kami bersahabat, yang sangat penting untuk melakukan adegan S&M. Tentu tidak mudah, namun kami membantu sama lain. Untungnya kami tidak syuting adegan erotisnya di awal-awal, kami melakukannya di akhir, itu membantu," pungkas Jamie Dornan.

Fifty Shades of Grey diangkat dari seri pertama trilogi novel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.