Sukses

Miley Cyrus Berhasrat Pergi Kencan dengan Wanita

Miley Cyrus punya alasan dirinya tak bisa berkencan dengan perempuan seperti keinginannya.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus telah mengakui kalau dirinya biseksual. Namun, sejak menjalin asmara dengan Liam Hemsworth maupun Patrick Schwarsenegger, ia tak punya banyak waktu mendekati wanita.

Dilaporkan Hollywoodlife, Jumat (12/6/2015), pelantun Wrecking Ball ini ternyata diam-diam pernah pacaran dengan perempuan. "Tapi dia tak bisa berhubungan dengan wanita-wanita sesering dia inginkan," ujar sumber.

Miley Cyrus

"Miley telah berkencan dengan banyak gadis-gadis setelah turnya. Dan juga gadis dari (LA Klub malam) Beacher Madhouse," tambah sumber.

Namun sayangnya, Miley Cyrus belum mampu untuk keluar bersama seorang gadis seperti keinginannya. Lantaran ia menghormati hubungannya dengan Liam Hemsworth dan Patrick Schwarzenegger beberapa waktu lalu. 

Us Magazine

"Miley belum bisa menjalin hubungan dengan para gadis sesering dia suka karena dia menghormati hubungannya dengan Liam dan Patrick. Dia hanya bereksperimen, dan bersenang-senang tapi tidak ada yang diseriusinya dengan siapapun. Baik yang super terkenal atau orang biasa saja," tandas sumber.

Miley Cyrus mengakui kalau dirinya sudah merasakan perbedaan atas orientasi seksnya sejak usia 14 tahun. Dan ia pun menceritakan kelainannya tersebut kepada sang ibu, Tish Cyrus.

"Aku ingat mengatakannya kepadanya (Ibu) bahwa aku mengagumi wanita dengan cara yang berbeda. Lalu, dia bertanya kepadaku apa artinya itu? Kujawab bahwa aku mencintai mereka (wanita) selayaknya seperti aku mencintai seorang pria," kenang Miley ketika wawancara.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.