Sukses

Dude Harlino: Pernikahan Anak Jokowi Patut Dicontoh

Dude Harlino acungi jempol untuk pernikahan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda resmi digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015). Lantaran, anak nomor satu RI, otomatis pernikahan Gibran-Selvi ini pun disiarkan hampir seluruh stasiun televisi Indonesia.

Berbeda dengan pernikahan anak presiden lainnya yang dikenal mewah, perkawinan Gibran dan Selvi justru berlangsung sederhana. Hal itu lah yang membuat artis Dude Harlino menyebut jika pernikahan Gibran-Selvi patut untuk dicontoh.

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda, didampingi Presiden Jokowi, Ibu Negara, Iriana dan Besan Presiden Jokowi saat resepsi pernikahan di Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Kamis (11/6/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pernikahannya sangat sederhana. Ini patut dicontoh, dan ditiru," kata Dude Harlino, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

"Ini bisa menjadi contoh baik buat orang lain bahwasanya anak presiden (pernikahannya) tidak mewah dan mudah-mudahan berpahala," lanjutnya.

Acara resepsi malam pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dude mendoakan agar Gibran dan Selvi dapat membina keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. "Semoga menjadi keluarga yang samawa, cepat diberikan anak yang saleh atau salehah," pungkas Dude Harlino. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.