Sukses

Main Sinetron Lagi, Alyssa Soebandono Selektif Pilih Peran

Alyssa Soebandono dipasangkan dengan Dude Harlino dalam satu sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah, Alyssa Soebandono tak lagi mengambil pekerjaan. Icha, sapaan akrabnya, memilih vakum dari dunia entertain dan mengurus keluarga kecilnya bersama Dude Harlino. Ditambah lagi, keduanya baru saja dikaruniai seorang anak.

Namun akhirnya Icha dan Dude dipasangkan dalam satu sinetron bertajuk Sakinah Bersamamu. Sebelum menerima tawaran ini, Icha mengaku jadi lebih selektif dalam memilih peran.



"Iya selektif memilih peran, apapun itu yang ditawarkan harus disesuaikan dengan kondisi sekarang. Tapi alhamdulillah tawaran `Sakinah Bersamamu` (diterima)," kata Alyssa Soebandono di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2015).

Dapat bekerja bersama suami, menjadi salah satu pertimbangan Alyssa menerima tawaran sinetron tersebut. Selain itu cerita yang menarik membuat pesinetron Inikah Rasanya tersebut mengiyakannya.



"Ini sinetron pertama setelah menikah. Bersyukur bisa bekerja berdua. Dan ini kisahnya tentang hubungan keluarga, kita juga ikut belajar dari satu konflik apa yang muncul," terangnya.

Meski begitu, Alyssa Soebandono tidak melupakan kewajibannya sebagai ibu. Selama syuting, mantan kekasih Desta Club 80's ini berencana akan mengajak serta si kecil, Dirgantara.

 Dude Harlino & Alyssa Soebandono kompak dengan busana warna senada.

"Akan membawa anak ke lokasi, tapi lihat dulu kondisinya seperti apa. Kami sudah rundingkan dengan PH, sudah sepekan ini menjalankannya dan lancar. Mereka sangat memberikan ruang yang luas untuk anak Icha," tutup Alyssa Soebandono. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.