Sukses

Lady Gaga Kangen dengan Kehidupannya Sebelum Terkenal

Lady Gaga kangen bisa bebas berjalan kemana saja tanpa pengawalan.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tak mengenal Lady Gaga. Pelantun Born This Way tersebut adalah salah satu penyanyi paling terkenal di dunia saat ini.

Namun kekayaan dan popularitas tak selalu membahagiakan. Seperti Lady Gaga, terkadang ia kangen akan kehidupannya dulu sebagai orang biasa saat ia bisa bebas kemana saja.

Lady Gaga Tampil dengan Sang Anjing di Cover Harper's Bazaar

"Selama perjalanan yang panjang, saya mimpi tentang hidup saya sebelumnya. Berjalan bebas di jalanan, namun saya bersyukur. Dengan segala macam perhatian saat ini, apa yang bisa saya katakan. Bagaimana saya merubah dunia. Bagaimana musik saya akan berkontribusi pada kemanusiaan," tulisnya di akun Instagram miliknya @ladygaga baru-baru ini. 

 

Lady Gaga menulis hal tersebut saat berada di dalam mobil di London, Inggris dalam perjalanannya menemui Tony Bennet. Ia juga memposting foto lain yang diambilnya di belakang mobil, berterima kasih kepada para penggemarnya yang menginap di luar hotel.

Lady Gaga sering tampil vulgar dalam konsernya.

Dengan jutaan fansnya yang tersebar di seluruh dunia, konser yang tiketnya selalu habis terjual, serta lagu-lagu yang menjadi hits, otomatis kehidupan Lady Gaga yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu jauh dari normal. Ia tak mungkin lagi bebas berjalan sendirian tanpa pengawalan.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini