Sukses

Kehidupan Sensasional Kim Kardashian-Kanye West Akan Dibuat Film?

Kim Kardashian dan Kanye West berencana membuat film tentang kisah kehidupan cinta mereka selama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tak pernah luput dari perhatian publik. Bukan hanya soal penampilannya yang selalu memesona, tetapi juga tentang kehidupan berumahtangganya dengan Kanye West.

Kabar teranyar, Kim Kardashian dan Kanye West berencana membuat film tentang kehidupan mereka yang sensasional. Beberapa nama artis pun sudah dipersiapkan untuk tampil di film Kim Kardashian itu. Ide ini bermula dari sang ibu sekaligus manajernya, Kris Jenner.

People.com

Namun saat dikonfirmasi laman Gossip Cop, Jumat (12/6/2015), rencana pembuatan film Kim Kardashian itu rupanya tidak benar. Sumber terdekat keluarga Kardashians juga membantah film itu sedang dalam tahap produksi. Ia melanjutkan, Kim Kardashian dan Kanye West belum terlintas membuat film.

Dailymail

Kim Kardashian kini sudah punya serial ternama Keeping Up With The Kardashians. Tak hanya memperlihatkan keseharian ibu North West ini saja, tetapi segala hal yang terjadi di keluarganya. Ketenaran Kim pun bermula dari kesuksesan reality show itu.

Kim Kardashian-Kanye West

Wanita berusia 34 tahun tersebut kini tengah mengandung anak keduanya. Kim Kardashian begitu senang akhirnya diberi kesempatan bisa hamil lagi. Kim pun dikabarkan mengalami sedikit masalah di kandungannya dan butuh banyak nutrisi. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini