Sukses

Artis-artis Ini Hadiri Pernikahan Gibran dengan Selvi Ananda

Beberapa artis ibukota terlihat hadir di pernikahan putra Jokowi, Gibran dan Selvi. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda menjadi perbincangan hangat. Pernikahan putra sulung Presiden Jokowi itu digelar di Graha Saba Buwana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015). Dua resepsi sederhana nan elegan pun berlangsung di hari dan tempat yang sama.

Acara resepsi malam pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Resepsi kedua pernikahan Gibran dan Selvi dikhususkan untuk tamu VIP dan VVIP pada pukul 19: 00 WIB. Sejumlah pejabat pun terlihat menghadiri hari bahagia putra presiden ini. Tak hanya pejabat, beberapa artis Tanah Air pun tampak hadir di pernikahan Gibran dan Selvi tersebut.

Suasana resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang sederhana namun terlihat elegan, di Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Kamis (11/6/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Siapa sajakah artis yang turut hadir dalam resepsi kedua pernikahan Gibran dan Selvi? Liputan6.com merangkum artis-artis yang menghadiri pernikahan putra sulung Jokowi dan Iriana:

Baca juga:

5 Artis yang Rela Lepas Hijab Demi Pekerjaan

5 Pernikahan Artis yang Dihelat Sederhana

Artis-artis Ini Hanya Bisa Gigit Jari Saat Malam Pertama

5 Artis Cantik Ini Rutin Lakukan Perawatan Miss V

Air Susu Ibu Artis-artis Cantik Ini Melimpah

Artis-artis Cantik Ini Ikhlas Dijadikan Istri Kedua

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Roro Fitria

1. Roro Fitria

Roro Fitria merupakan salah satu artis yang tak ketinggalan hadir di pernikahan Gibran dan Selvi. Artis sensional ini begitu eksis dengan mengenakan kebaya biru dan sangul batik. Roro Fitria memperlihatkan penampilannya di akun Instagram pribadinya di mana ia juga berpose bersama Didi Kempot.

Selain memenuhi undangan, Roro Fitria juga ternyata sengaja datang untuk mencari jodoh. Warna biru mengkilat kebayanya pun punya makna tersendiri.

"Soalnya aku kan single, warna biru itu kan identik sama laki-laki. Jadi aku berharap agar didekati laki-laki di sini, " ujar Roro Fitria.

 Roro Fitria menghadiri acara pernikahan Gibran dan Selvi. (foto: instagram.com/roro.fitria1987)

 

3 dari 6 halaman

Yuni Shara

2. Yuni Shara

Selain Roro Fitria, artis lain yang tampak hadir adalah Yuni Shara. Kakak Krisdayanti tersebut tampil begitu anggun dengan kebaya berwarna biru gelap serta kain bermotif parang sebagai bawahannya.

Yuni Shara terlihat tampil berbeda dengan rambutnya yang disanggul modern dihiasi jepit bunga merah. Ia pun mengaku begitu antusias menghadiri resepsi pernikahan Gibran dan Selvi.

 Yuni Shara

 

4 dari 6 halaman

Abdee Slank

3. Abdee Slank

Di hari bahagia Gibran dan Selvi juga terlihat Abdee Negara yang turut hadir. Personel Slank tersebut datang mengenakan kemeja batik bernuansa biru terang. Abdee Negara mengaku sama sekali tak ada persiapaan apa-apa untuk menghadiri resepsi putra Jokowi itu.

Abdee pun memuji kesederhanaan pernikahan Gibran dan Selvi. Pria berusia 46 tahun ini juga ikut berkomentar tentang makanan yang disajikan di resepsi yang digelar di Graha Saba Buwana.

"Saya datang ke Solo, langsung beli batik. Tadi jam 2 siang, Seumur-umur ini tadi beli batik. Enak-enak itu makanan punya Gibran, apalagi martabaknya," kata Abdee Slank. 

 

 

5 dari 6 halaman

Ayu Azhari

4. Ayu Azhari

Selebriti Indonesia lainnya yang hadir di pernikahan Gibran dan Selvi yakni Ayu Azhari. Artis cantik ini datang ditemani salah satu anak perempuannya. Ayu Azhari memakai kebaya koleksi lamanya dengan rancangan Farah Khan.

Untuk datang ke pernikahan putra sulung Jokowi tersebut, Ayu Azhari tak menyiapkan apa-apa. Tak lupa Ayu Azhari pun memberikan doa kepada pasangan yang tenang berbahagia tersebut. "Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah dan dikarunia anak yang sholeh-sholehah," ungkap Ayu Azhari.

 Ayu Azhari saat menghadiri resepsi pernikahan Acara resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Solo, Kamis (11/6/2015). Resepsi pernikahan malam hari ini dihadiri oleh para tamu VIP dan VVIP. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 

6 dari 6 halaman

Olga Lydia

5. Olga Lydia

Model sekaligus pembawa acara, Olga Lydia terlihat menghadiri acara pernikahan Gibran dan Selvi di Graha Saba Buwana, Solo. Olga Lydia tampil anggun dibalut kebaya merah dengan tatanan rambut disanggul modern. Ia pun memuji makanan yang disajikan di hari bahagia Gibran dan Selvi.

"Makanannya enak-enak, semuanya makanan tradisional. Aku pas datang cobain Serabi Solo yang ada didepan, itu enak banget. Nanti aku mau nyoba lagi pas pulang," kata Olga Lydia seraya tertawa seperti dilansir dari salah satu tayangan di stasiun televisi swasta.

 Olga Lydia saat jumpa pers “Disney’s Beauty and The Beast The Original Broadway Musical Spectacular” di Jakarta, Senin (20/4). Pertunjukan tersebut akan digelar pada 26 Mei - 7 Juni 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.