Sukses

Big Bang Rajai Chart Billboard dengan Dua Lagu Barunya

Hebat! Big Bang berhasil merajai deretan tangga lagu ternama internasional Billboard dengan dua lagu ternama miliknya.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang hadir dengan dua karya terbarunya Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, awal Juni 2015. Dua karya itu merupakan proyek [A]. Big Bang membuat kejutan dengan menelurkan album MADE yang terdiri dari [M],[A], [D], dan [E], menghasilkan karya yang berbeda di setiap hurufnya.

Rupanya dua karya Big Bang itu mendapatkan perhatian khusus dari penggemarnya yang disebut VIP. Tak lama Bang Bang Bang dan We Like 2 Party dirilis, dua lagu tersebut berhasil memenangkan piala di acara musik ternama di Korea Selatan, termasuk M!Countdown.

Big Bang yang memesona saat tampil dalam M!Countdown membawakan lagu terbarunya We Like  2 Party.

Kini, lagu tersebut dilirik penggemar K-Pop di ranah internasional. Buktinya, Bang Bang Bang dan We Like 2 Party merajai deretan tangga lagu ternama dunia Billboard.

Situs resmi Billboard melaporkan, Jumat (12/6/2015), Bang Bang Bang berada di posisi pertama. Sementara, We Like 2 Party ada di deretan kedua tangga lagu ternama Billboard dengan menyingkirkan musisi ternama dunia, seperti lagu Somewhere Over The Rainbow.

Dalam keterangan Billboard, dua lagu tersebut merupakan karya baru yang langsung meroket tajam hingga menempati posisi teratas. Sementara itu, videoklip Bang Bang Bang ditonton 15,380,352 orang di situs berbagi video YouTube. Untuk video We Like 2 Party berhasil menarik perhatian 7,349,532 orang.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.