Sukses

Cindy Fatika Sari Larang Anak Pacaran

Namun Cindy Fatika membebaskan anak untuk mencari teman sebanyak-banyaknya.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, Cindy Fatika Sari juga menyadari pertumbuhan buah hatinya, Tengku Syaira Anataya yang semakin besar. Satu-satunya yang dikhawatirkan Cindy adalah pergaulan remaja yang semakin kebablasan pada hubungan seks sebelum menikah.

Oleh karena itu, istri Tengku Firmansyah ini ekstra protektif dalam mengawasi anak. Salah satu bentuk pencegahannya, Cindy melarang anaknya untuk berpacaran.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

"Saya imbau dia untuk berhati-hati dalam memilih teman. Soalnya kami (orangtua) menganut yang nggak boleh pacaran, tapi ta'aruf," kata Cindy Fatika Sari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Meski begitu, wanita yang kini mengenakan hijab itu tidak melarang Syaira untuk berteman. Di samping itu, Cindy juga memberikan pengetahuan agama sebagai bekal menjaga diri.

"Teman boleh yang banyak, tapi kalau pacaran nggak. Kita kasih arahan juga, jangan asal ketemuan dengan orang. Pengetahuan agama juga diberi untuk pengetahuan dia,"kata Cindy Fatika Sari. (Ras/fei)

Sam Brodie menjadi alasan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika mau ikut terlibat di film Move On.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.