Sukses

Ini yang Paling Disukai Ashanty Jelang Ramadan

Ashanty, sudah tak sabar menghadapi Ramadan. Ia pun sudah memiliki banyak rencana saat bulan suci tiba.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh mayoritas muslim. Salah satunya Ashanty, yang sudah tak sabar menghadapi Ramadan. Diakui istri Anang Hermansyah itu, dirinya sudah memiliki banyak rencana saat bulan suci.

"Senang banget sudah mau jelang puasa. Aku menyiapkan makanan dan lainnya. Insya Allah ada rencana ajak anak jalan-jalan dan belanja keperluannya bareng," kata Ashanty, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Pelantun lagu Sangat Berbeda ini rupanya punya kepuasan tersendiri saat menyiapkan makanan buka puasa dan sahur. Meski dibantu asisten rumah tangga, namun Ashanty mengaku langsung turun tangan dalam urusan yang satu ini.

Ashanty. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Aku paling suka prepare makanan, apalagi Aurel dan Azriel juga kalau puasa suka lapar mata. Kalau sudah buka, langsung kenyang. Tapi aku senang, bisa berbagi dengan orang-orang rumah," paparnya.

Meski hamil tua, Ashanty tak bisa untuk berdiam diri di rumah disaat pekerjaannya di panggung hiburan tanah air belum selesai.

Satu hal yang selalu dilakukan Ashanty di bulan Ramadan adalah memasak makanan yang tahan lama. Sehingga, jika pembantu rumah tangga tak ada, ia pun tak pusing lagi.

"Aku juga bikin kue kering. Terus bikin rendang, jadi kalau mbak (asisten rumah tangga) pulang kampung, aku bisa tinggal panaskan makanannya," tandas Ashanty. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.