Sukses

Keluar dari EXO, Tao Buka Agensi Artis di Tiongkok

Setelah keluar dari boy band K-POp EXO, Tao memutuskan membuka agensi artis yang diasuhnya di Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Tao merupakan personel EXO yang juga hengkang dari boy band yang membesarkan namanya. Awalnya Tao hanya vakum karena mengalami cedera. Namun Tao terus absen dari berbagai kegiatan yang dilakukan EXO.

Tao bahkan terbang ke Amerika untuk melanjutkan perawatan sekaligus pendidikannya. Meski tak memberikan konfirmasi secara langsung, Tao secara resmi telah keluar setelah namanya tak lagi tertulis di situs resmi EXO.

Selain itu, album EXODUS versi Tao juga mulai ditarik dari pasaran. Sebuah situs penjualan resmi, pada Mei 2015 mengumumkan, EXO Vol.2 - EXODUS (Tao version) tak lagi diproduksi.

Baca juga: Album Versi Dirinya Dihentikan, Tao EXO Nikmati Hidup di Amerika

Tao EXO

Tak lama kabar tersebut beredar, Tao justru disebut-sebut telah melakukan kegiatan solo di Tiongkok. Bahkan, Tao dilaporkan membuat agensi artis miliknya bernama Huang Z.Tao Studio di Tiongkok, 11 Juni 2015, diwartakan Star Daily, Jumat (12/6/2015).

Tao berencana melakukan kegiatan sebagai artis solo. SM Entertainment akhirnya buka suara mengenai hal itu dengan mengatakan, EXO akan terus berjalan dengan sembilan personel, dilansir dari Naver.

Baca juga: Tao Muncul di Acara Tiongkok, EXO-L Merasa Dikhianati

[Foto: mykpophuntress]

"Kami berusaha menemukan cara untuk menyelesaikan masalah ini. Namun Tao memilih kegiatannya sendiri, seperti berpartisipasi dalam acara game di Tiongkok. EXO tetap lanjut dengan 9 anggotanya," ujar wakil dari SM Entertainment.

Menanggapi hal itu, publik pun bereaksi melalui NetizenBuzz. Beberapa dari mereka menyebutkan jika Tao adalah pengkhianat. Setelah terkenal, Tao dengan semena-mena meninggalkan boy band yang membesarkan namanya dengan cara yang tak masuk akal yaitu berpur-pura sakit.

"Bukankah dia izin karena sakit? Tampaknya ia sembuh karena berada di Tiongkok. Jadi, di sana cedera pergelangan kaki dan insomnia bisa langsung smebuh?" tulis [+284, -6] dengan nada menyindir.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini