Sukses

Cerita Aktor Korea Joo Won yang Senang Peran Dokter

Aktor tampan Korea Selatan Joo Won rupanya senang dengan peran dokter yang diperankan di beberapa drama.

Liputan6.com, Seoul: Joo Won dikenal sebagai aktor ternama asal Korea Selatan yang membintangi berbagai drama ternama, termasuk Good Doctor. Kemampuan akting Joo Won juga diakui jempol dengan mendapatkan penghargaan, termasuk Popularity Award dalam KBS Drama Awards (2014).

Joo Won sempat membuat penonton drama Korea jatuh hati kepada dirinya saat berperan dalam Good Doctor. Jon Won berperan sebagai Park Shi On, seorang penderita autis yang ternyata sukses menjadi dokter yang baik hati.

Joo Won saat berperan sebagai penderita autis yang justru berhasil menjadi dokter baik.

Beberapa tingkah Joo Won di drama itu terlihat konyol, khususnya saat berbicara dengan nada seperti anak kecil di hadapan pasien. Namun itu semua untuk menghibur pasiennya.

Aksi Joo Won rupanya membuat sang aktor didaulat dalam sebuah drama terbaru Yong-pal. Joo Won pun kembali mendapatkan peran dokter lagi, beradu akting dengan artis cantik Kim Tae Hee, diwartakan Star Daily, Jumat (12/6/2015).

Kim Tae Hee, artis cantik yang menjadi lawan main Joo Won di drama terbarunya.

Sedikit bocoran, drama terbaru Joo Won dan Kim Tae Hee ini memiliki jalan cerita lebih rumit. Joo Won berperan sebagai dokter yang berjuang menyembuhkan adiknya yang sakit keras karena membutuhkan banyak biaya.

Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di rumah, mendapatkan panggilan untuk pasien yang tak mau berkunjung ke rumah sakit. Kim Tae Hee yang diceritakan sebagai chaebol--anak konglomerat--meminta layanan Joo Won. Takdir pun mempertemukan keduanya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini