Sukses

Kendall Jenner Laris Manis Jadi Bintang Iklan

Cerita Kendall Jenner terus ditawari membintangi produk fesyen ternama dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner mulai dikenal di dunia hiburan sejak muncul dalam reality show Keeping Up with the Kardashian Family. Adik dari Kim Kardashian itu kini telah sukses sebagai seorang model. Bahkan, Kendall Jenner telah didaulat sebagai model dari Estée Lauder.

Kendall Jenner pun kembali mendapatkan kepercayaan ditawari sebagai `wajah` untuk parfum terbaru dari Estée Lauder. Ini merupakan iklan pertama Kendall Jenner untuk Estée Lauder.

Kendall Jenner yang terlihat cantik dalam balutan setelan jas berwarna merah dengan belahan dadanya yang sedikit terlihat, tampak percaya diri dalam pemotretan untuk iklan Estee Lauder

Kendall Jenner pun mengungkapkan kebahagiannya melalui akun media sosial miliknya. "Iklan @esteelauder pertamaku mulai keluar!! #ModernMuse #KJ4EL," tulis Kendall Jenner, diwartakan Us Magazine, Jumat (12/6/2015).

Estée Lauder memilih Kendall Jenner karena imej produknya ada di diri wanita berusia 19 tahun itu. Kendal Jenner dianggap sebagai perempuan percaya diri dan seksi secara bersamaan.

Kendall Jenner

Kendall Jenner juga mulai mengikuti jejak seperti tiga kakaknya--Khloe, Kim, dan Kourtney--dengan memiliki produk fesyen. Kendall Jenner bekerja sama dengan sang adik, Kyile untuk produk KendallandKylie yang mulai dijual. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini