Sukses

Salman Khan Hanya Ikuti 13 Orang di Twitter, Siapakah Mereka?

Siapa sajakah yang diikuti Salman Khan?

Liputan6.com, New Delhi Bukan hal yang besar bila aktor Bollywood Salman Khan punya lebih dari 41 juta pengikut di Twitter. Namun, ia hanya mengikuti 13 orang saja, tak lebih. Dan itu bukan salah satu dari kita. Siapa ya mereka?

santabanta.com

Seperti dilansir India Today, Jumat (17/6/2015), aktor ganteng dengan akun @beingsalmankhan tersebut bahkan tidak mengikuti teman-teman terdekatnya. Hanya beberapa teman, dan hanya yang berasal dari industri yang sama tempatnya mencari nafkah.

Shah Rukh Khan ada di daftar, sementara satu-satunya nama asing adalah Sylvester Stallone, sosok idola Salman Khan yang ia anggap sebagai pahlawan.

Nama-nama lain yang diikutinya dalam situs micro-blogging tersebut adalah kakak dan adiknya, Arpita Khan Sharma, Arbaaz Khan, dan Aamir Khan.

Mengikuti, ada Daisy Shah, Jacqueline Fernandez, Bina Kak, Pulkit Samrat, Sania Mirza, Preity Zinta, dan Sonakshi Sinha. Sementara di urutan terakhir ada akun Twitter organisasi amal miliknya, Being Human.

Salman Khan mengungkapkan kekesalannya kepada penggemar karena terus dibandingkan dengan rekannya Shah Rukh Khan.

Salman Khan memulai kariernya sejak 1989. Pria yang mendapat julukan "bad boy" Bollywood ini telah berperan dalam 99 judul film sepanjang kiprahnya di dunia perfilman India. Saat ini Salman Khan tengah tersandung masalah tabrak yang membuatnya divonis penjara selama lima tahun. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini