Sukses

Raffi Ahmad Mulai Belajar Jadi Ayah

Raffi Ahmad mengaku tak mempersiapkan diri secara khusus untuk menyambut si buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Raffi Ahmad akan menyandang status baru sebagai seorang ayah. Ia pun sudah mempersiapkan diri untuk bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai orangtua.

"Kesiapan jadi ayah ya disiap-siapin aja semuanya, supaya jadi ayah yang baik buat anak saya nanti," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri peluncuran album bertajuk Kamulah Takdirku, Kemang, Jakarta, Senin (4/5/2015).(Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak menargetkan diri untuk jadi ayah yang sempurna, Raffi Ahmad memilih untuk menjalani perannya sebagai orangtua dengan cara yang alamiah.

"Semua butuh proses, yang penting belajar dan menikmati setiap proses-proses itu. Gue sendiri nggak pernah berhenti belajar untuk tahu bagaimana rasanya nanti jadi ayah," urai suami artis Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi menambahkan, ia tergolong cuek dalam mempersiapkan diri menyambut kelahiran si buah hati. Fokus dan konsentrasinya terpaku pada kelancaran proses persalinan Nagita Slavina nanti.

"Gue nggak pernah tanya-tanya (soal tanggung jawab sebagai ayah), jalani saja. Kalau kenapa-kenapa kan ada keluarga, kalau Gigi (panggilan Nagita Slavina) sih rajin buka internet, kalau gue cuek banget," tutur Raffi Ahma. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.