Sukses

Juwita Bahar Diguna-guna Mantan Tunangan?

Menurut Annisa Bahar, sang putri, Juwita Bahar kerap rela melakukan apa pun untuk Barry.

Liputan6.com, Jakarta Putusnya jalinan kasih Juwita Bahar dengan tunangannya, Barry Muhammad menyisakan luka. Di saat hubungannya di ujung tanduk, tiba-tiba Barry menikahi wanita lain.

Ibunda Juwita, Annisa Bahar pun ikut geregetan melihat kelakuan Barry. Pasalnya, Annisa lah yang mengenalkan cowok berkacamata itu kepada anaknya. Pemilik Goyang Patah-Patah ini pun sempat menduga jika putrinya diguna-guna Barry.

Juwita Bahar dan mantan tunangan, Barry Muhammad. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Kata orang sih iya begitu (diguna-guna), tapi kan kalau kayak hal gaib begitu susah dibuktikan ya," terang Annisa Bahar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015).

Setidaknya, kata Annisa, ada beberapa hal yang menjadi dugaan Juwita dalam pengaruh guna-guna. Pasalnya, Juwita seperti tak sadar dan rela melakukan apapun untuk Barry. Bahkan, setelah putus, pelantun lagu Pusing Pala Barbie ini masih ingin memberikan hadiah kepada Barry.

Annisa Bahar (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Pas putus itu Juwi masih mau kasih kado ke Barry. Padahal kan sudah ketahuan si Barry sudah nikah dan banyak ceweknya. Nah, kalau nggak digituin (diguna-guna) kenapa Juwi mau melakukan itu semua?" tuturnya.

Selama mengenal Barry, Annisa merasakan energi yang kurang baik. Makanya ia bersyukur putrinya sudah putus hubungan dengan pria yang memacari Juwita dua tahun tersebut. "Energinya (Barry) negatif. Tapi untungnya sudah putus lah," ketus Annisa Bahar. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini