Sukses

Cerita EXO yang Harus Berbagi Waktu Saat Tampil

EXO saat tampil di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook mengungkapkan cerita berbagi penampilan dalam waktu yang singkat [Foto: Korea Star Daily]

Liputan6.com, Jakarta EXO memang tengah dihampiri mimpi buruk. Tak lama setelah kehilangan dua personelnya--Krus dan Luhan--yang hengkang 2014 silam, giliran Tao mengikuti jejak dua rekannya.

Kini, EXO yang tersisa sembilan personel itu tetap melanjutkan kegiatan seolah tanpa ada masalah. EXO secara perdana dengan formasi baru tampil di acara ternama Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.

EXO

Di acara itu, EXO mengungkapkan cerita lucu mengenai pembagian waktu yang sangat singkat saat tampil di depan kamera. Dengan penuh semangat dan hampir berbicara bersamaan, EXO mengatakan, semua personelnya harus bisa eksis.

"Setiap member mendapatkan empat detik di depan kamera untuk tampil. Jadi, kami harus mengungkapkan semua pesona kami di waktu yang singkat, menari, menyanyi, tampil imut atau hanya tersenyum," ujar Baekhyun dan kawan-kawan, diwartakan Star Daily, Jumat (12/6/2015).

EXO

Selain itu, EXO sempat membicarakan mengenai kekuatan yang mereka miliki. Mereka berharap bisa terus mengemban dan menjaga kekuatannya. Menurut EXO, kelebihan yang mereka miliki adalah bakat untuk terus menghibur penggemarnya hingga mereka tua.

Tak hanya berbincang-bincang saja, EXO juga beraksi di Yoo Hee Yeol's Sketchbook dengan lagu Growl. Sementara itu, EXO akan melanjutkan perjalanan dengan serangkaian konser EXO PLANET #2 – The EXO’luXion di Taiwan, 12 dan 13 Juni 2015. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini