Sukses

Foto Seksi Kendall Jenner-Bieber Promosi Baju Dalam di Hong Kong

Namun banyak orang menduga mereka sempat mengalami gejolak asmara.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Kendall Jenner sempat dikabarkan mempunyai hubungan spesial. Namun seorang sumber mengatakan jika mereka hanya bersama-sama untuk alasan pekerjaan. Mereka berdua menjadi ambasador Calvin Klein.

Namun banyak orang menduga mereka sempat mengalami gejolak asmara. Keduanya memang sering terlihat bersama-sama dalam banyak kesempatan seperti pesta atau sekedar nongkrong di cafe dan bar.

baca juga: Cantiknya Kendall Jenner saat Tampil Kasual

Mirror.co.uk

Kali ini dikutip Mirror.co.uk Jumat (12/6/2015), mereka terbang bersama ke Hong Kong. Di sana, mereka tak buang-buang waktu untuk mempromosikan produk pakaian dalam yang diusung Calvin Klein.

Foto-foto seksi dan menggoda keduanya terlihat diunggah ke Instagram masing-masing. Adik Kim Kardashian ini mengunggah foto perut dan pinggulnya. Foto selfie itu memperlihatkan Kendall yang tengah membuka celananya demi menunjukkan pakaian dalam merek Calvin Klein.

Eonline

Berbeda lagi dengan Justin Bieber, pelantun Beauty and A Beat ini malah berlaga promosi di red carpet pesta Calvin Klein di depan banyak orang.

Sambil menunjukkan perutnya yang kotak-kotak, Bieber bergaya membuka celana jinsnya dan kepalanya melongok ke dalam, ia mengenakan celana dalam calvin Klein.

Mirror.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini