Sukses

Gaun Tembus Pandang Deepika Padukone Sihir Mata Lelaki

Dalam pesta peluncuran filmnya `Piku` di Mumbai belum lama, Deepika Padukone tampak seksi tanpa terlihat seronok.

Liputan6.com, New Delhi Deepika Padukone sekali lagi tampil memukau. Dalam pesta perayaan kesuksesan filmnya Piku di Mumbai baru-baru ini, ia tampak seksi tanpa terlihat seronok dalam balutan gaun hitam tembus pandang. Kulit mulus Depika yang mengintip di bagian transparan baju itu membukanya anggun.

Deepika Padukone tampil menawan dalam gaun hitam rancangan Monisha Jaisingh. (Indiatvnews.com)

Dengan tubuh langsing, kaki jenjang, dan warna kulit gelap eksotis, rasanya aktris Bollywood kelahiran 5 Januari 1986 ini tak memiliki apapun untuk dikhawatirkan saat mengenakan gaun rancangan Monisha Jaisingh tersebut. Malah, ia juga sempat disebut-sebut sebagai salah satu selebriti India paling atraktif.

Seperti dilansir rediff.com, Kamis, (11/6/2015), Deepika memang hobi mengenakan gaun hitam. Dan selalu, ia tampil menawan dan sedikit `magis` dalam warna tersebut.

Entah apa yang membuatnya selalu tampil menawan, mungkin karena ia telah lama berkecimpung di dunia fashion sebagai pragawati sehingga selera berpakaiannya tak perlu diragukan lagi atau memang karena ia semata-mata cantik dan bertubuh indah.

Salman Khan & Deepika Padukone Akan Jadi Pasangan di Film Sultan

Deepika Padukone memulai debut aktingnya 2006 lalu memerankan karakter Titular dalam film Kanada, Aishwarya. Tahun 2007, wanita yang digosipkan menjalin asmara dengan Ranveer Singh ini memainkan peran ganda dalam debut Bollywoodnya, Om Shanti Om yang sukses menjadi film blockbuster. Melalui film tersebut, Deepika berhasil memenangkan penghargaan "Debut Perempuan Terbaik" dalam Filmfare. Kini, semua orang mengenal namanya. (Gul/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.