Sukses

Danang dan Evi D'Academy, Ini Pilihan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih berencana akan berduet dengan Danang atau Evi D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Konser Grand Final Menuju Kemenangan D'Academy 2 tengah digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/6/2015). Kontestan yang memperebutkan gelar juara adalah Evi asal Masamba dan Danang asal Banyuwangi.

Antara keduanya harus ada yang menjadi juara satu dan mendapatkan hadiah Rp150 juta sekaligus satu unit mobil. Memiliki calon penerus di dunia dangdut, Elvy Sukaesih pun memiliki penilaian sendiri. Lalu, siapakah yang dijagokan oleh sang Ratu Dangdut.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Saya lihat semua punya nilai sendiri. Evi itu cukup baik nilainya, dan Danang sama. Cuma saya lihat Danang terkadang diketukan suka ada yang kurang," kata Elvy Sukaesih di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/6/2015).

Antara Danang dan Evi, Elvy Sukaesih tak ingin memilih jagoan. Elvy tetap mendukung kedua finalis tersebut untuk tetap ikut meramaikan industri musik dangdut. "Saya dukung dua-duanya, karena dua-duanya bagus," kata Elvy.

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Elvy juga berencana akan membuat album kompilasi dengan menghadirkan penyanyi dangdut pendatang baru. Apakah Evi dan Danang akan ikut serta di album tersebut?

"Mereka ini kan sebenarnya milik Indosiar. Cuma saya di IKARDI ini saya sudah ada dan mau bikin kompilasi lagu buat penyanyi dangdut yang baru," jelas Elvy Sukaesih. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini