Sukses

Dunia Terpesona pada Bodyguard Super Ganteng Jennifer Lawrence

Saat foto-foto Jennifer Lawrence dan bodyguard-nya tersebar, dunia maya dibuat terpesona.

Liputan6.com, New York Jennifer Lawrence terlihat jalan bareng seorang pria tampan. Tapi, dikatakan People, pria itu bukan pacar barunya. Melainkan bodyguard-nya!

Diwartakan People, Jumat (12/6/2015), bintang The Hunger Games itu tertangkap kamera saat berjalan di kawasan Tribeca, New York pada Kamis waktu setempat. Seorang pria tampak mengiringinya dengan berjarak. Ia kadang berjalan di depan kadang di belakang dengan muka awas. Rupanya pria itu sang bodyguard yang bernama Greg Lenz.

Bodyguard baru Jennifer Lawrence bernama Greg Lenz yang sukses mencuri perhatian. (foto: usmagazine)

Sehari sebelumnya, Jennifer Lawrence terlihat juga bersama sang bodyguard. Pria ganteng itu tampak menggendong Pippa, anjing kecil kesayangan sang bintang.

Greg Lenz, bodyguard baru Jennifer Lawrence. (foto: laineygossip)

Tentu saja, saat foto-foto Jennifer Lawrence dan bodyguard-nya tersebar, dunia maya dibuat terpesona. Banyak kicauan yang ditujukan bukan pada Jennifer Lawrence ataupun busana yang dikenakannya hari itu. Tapi pada sosok bodyguard yang mengiringinya.

Begini beberapa di antaranya, yang dirangkum People.

 


"Hidup akan jadi hebat jika aku punya bodyguard seperti yang dimiliki Jennifer Lawrence," kicau Abbie pemilik akun @xxAbbieL.

 


 

"Saya tak ingin menilai seseorang cuma dari tampang, tapi apa ada yang punya nomor telepon bodyguard Jennifer Lawrence?" cuit Laura pemilik akun @superlativelyLJ.


"Bodyguard Jennifer Lawrence membuatku bertanya "Jennifer siapa tadi?" kicau Jason pemilik akun @garmonbozia. (Ade/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.