Sukses

Juara D'Academy 2, Saipul Jamil: Danang, Bukan Evi

Mantan suami Dewi Persik ini menganggap bahwa Danang-lah yang pantas menjadi juara dan mengantongi hadiah Rp 150 juta berikut satu mobil.

Liputan6.com, Jakarta Juara ajang D'Academy 2 telah diumumkan oleh tim Indosiar. Evi asal Masamba dinobatkan sebagai juara pertama. Sedangkan pesaingnya, Danang asal Banyuwangi harus rela diposisi kedua.

Namun ternyata di mata Saipul Jamil bukan Evi yang dianggap sebagai juaranya, melainkan Danang. Sebagai juri, mantan suami Dewi Persik ini menganggap bahwa Danang-lah yang pantas menjadi juara dan mengantongi hadiah Rp 150 juta berikut satu unit mobil.

Evi dan Danang D'Academy 2 (Liputan6.com/Faisal R Syam)


"Buat Danang, di hati saya sebagai juri dia tetap yang paling berkualitas dari segi penyanyi dangdut," kata Saipul Jamil di belakang Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2015).

Pendapat Saipul Jamil yang sering kontroversial ini bukannya tanpa alasan. Dia menganggap bahwa, dalam teknik bernyanyi, Evi masih banyak kekurangan.

"Kalau menurut saya, Evi masih banyak kurangnya. Tapi karena pemirsa yang memilih ya silakan. Saya berpendapat seperti ini karena jujur. Saya cuma menilai dari pandangan saya," terang Saipul Jamil.

Evi dan Danang D'Academy 2 (Liputan6.com/Faisal R Syam)


Pun begitu, Saipul Jamil memberikan pesan kepada Evi agar bisa bertanggungjawab atas kemenangan yang diraihnya.

"Buat saya, sebagai pemenang, Evi harus bertanggung jawab. Kualitas harus dijaga, jangan sampai performnya di luar tidak maksimal. Kan harus berkualitas," ucap Saipul Jamil.

"Jadilah pemenang semurni-murninya pemenang. Bukan hanya untuk pemirsa, tapi dia juga harus benar-benar memenangkan segala macam penyanyi," pungkas Saipul.(Fac/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini