Sukses

Manfaatkan Moment Ramadan, Raffi Ahmad Jualan Sarung 'Rahmad'

Menurut suami Nagita Slavina itu, ia ingin menjajal dunia bisnis dengan berjualan busana muslim.

Liputan6.com, Jakarta Moment bulan suci Ramadan banyak dimanfaatkan orang untuk beribadah. Namun ada juga yang memanfaatkan untuk meraup rezeki seperti contohnya Raffi Ahmad, yang berjualan sarung bermerk 'Rahmad'.

Menurut suami Nagita Slavina itu, ia ingin menjajal dunia bisnis dengan berjualan busana muslim.

Tidak mudah bagi Raffi Ahmad untuk menakhlukkan hati Nagita Slavina (via istimewa)


"Saya lagi launching bisnis sarung Rahmad. Raffi Ahmad. Ini bisnis aku sendiri. Aku lagi Mencoba ke bisnis lagi," kata Raffi ahmad disela-sela launcing Rahmad di Carrefour ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Sahabat kental Olga Syahputra itu mengatakan, ia punya alasan sendiri mengapa menjual sarung jelang datangnya bulan suci Ramadan.
"Namanya sengaja Rahmad. Selain Raffi Ahmad, karena bulan puasa kan bulan penuh rahmat," ujarnya.

Lanjut bakal calon bapak itu, jika nantinya setelah sukses dalam penjualan sarung, ia akan menjajal pakaian muslim lainnya seperti baju koko.

Raffi Ahmad dan istri saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). Raffi terpilih sebagai Host Program Musik Favorit/Variety Show dan Entertainment (Liputan6.com/Panji Diksana)


"Sekarang sarung dulu, nanti ke depannya banyak lah," ujarnya.

Raffi pun menjelaskan spesifikasi sarung buatannya itu. Ia mengatakan kalau sarung Rahmad adalah sarung yang berkualitas.

"Sarungnya baguslah pastinya. Ada stiker muka guenya. Bahannya dari tenun. Aku pilih sendiri. Nggak gampang lecek. Adem pastinya," katanya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini