Sukses

Yoda Idol Tak Takut Bersaing dengan Pendatang Baru

Yoda Idol sempat mengeluarkan single dengan mendaur ulang lagu miik band Bunga, Kasih Jangan Kau Pergi.

Liputan6.com, Jakarta Juara ke-3 ajang pencarian bakat,  Prattyoda Bhayangkara atau Yoda Idol sempat mengeluarkan single dengan mendaur ulang lagu miik band Bunga, Kasih Jangan Kau Pergi. Saat memilih lagu itu diakui Yoda karena saran dari fansnya.

"Lagu yang diminta fans memang yang menginspirasi saya dan saya menilai lagu dan liriknya sederhana dan enak. Salah satu lagu menginspirasi saya dan fans memilih ini juga," kata Yoda saat ditemui di Yogyakarta, Jumat (12/6/2015).

Pria yang lahir di Kebumen, 9 Februari 1987 ini mengatakan penggarapan  lagu single terbarunya dibuat hanya dalam waktu sekitar 5 hari ditambah waktu proses recording satu hari. Ia pun optimis dengan lagu single barunya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Yoda Idol  (Liputan6/ Fathi Mahmud)


Harapan ini akan membuat dirinya bersemangat menghadapi persaingan di blantika musik Indonesia. Bahkan ia senang dengan persaingan musik di Indonesia.

"Justru saya suka sekarang semakin banyak talent yang sama juga bervariasi kalo saya jadi sukses jadi sesuatu maka ini lebih luar biasa dibandingkan persaingan jaman dari dahulu," ujarnya.

Promo lagu single terbarunya dirinya siap keliling ke beberapa kota di Indonesia mulai dari Sumatra hingga wilayah Indonesia Timur. Saat ini dirinya akan tampil di kota Yogyakarta selama dua hari.

"Hari ini saya tampil di Taman Pakualaman dan besok saya di Gubuk Kafe. Sekitar pukul 20.00 wib," ujarnya. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini