Sukses

Jualan Sarung, Raffi Ahmad Anggap Gigi Pembawa Hoki

Raffi mengatakan jika Gigi adalah sosok wanita yang membawa keberuntungan untuknya, terlebih itu masalah rezeki.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali merambah dunia bisnis, dengan berjualan sarung bermerkan "Rahmad', yang diambil dari singkatan namanya. Dengan berbisnis busana muslim Raffi mengatakan, kalau hal itu tak lepas dari istrinya, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi.

Personil Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mengatakan, jika Gigi adalah sosok wanita yang membawa keberuntungan untuknya, terlebih itu masalah rezeki.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


"Aku sama Gigi itu jodoh yang tidak diduga-duga. Aku merasa Gigi itu bawa hoki buat aku dalam banyak hal. Dari pribadi, karir, keluarga, sampai Alhamdulillah aku dititipkan anak sama Allah saat baru sebulan pernikahan," ungkap Raffi Ahmad saat dijumpai di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Raffi mengerti betul dunia artis hanyalah bersifat sementara. Oleh karena itu calon bapak itu mencoba merambah ke dunia bisnis.
Tak hanya menjual sarung, Raffi juga membuat sebuah perusahan. Hal itu ia lakukan untuk masa depannya dengan anak dan istrinya kelak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


"Saya kan juga punya PT, namanya PT BUS, Berkah, Untung, Sejahtera. Mumpung masih muda bisa melakukan banyak hal. Kalau nanti usia bertambah, anak sudah banyak, kita kan tinggal nikmati saja. Sebagai artis jangan cuma bisa nampang, tapi harus ada investasi jangka panjang," jelasnya.

Selain bisnis sarung dan membuka sebuah PT,  Raffi Ahmad juga sudah menyiapkan gebrakan bisnis lain bersama istrinya. "Habis Lebaran nanti ada produk yang pakai nama Gigi, tapi nantilah. Start awal lewat sarung Rahmad dulu," pungkasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.