Sukses

Kecelakaan, Mobil Mewah Julia Perez Lecet

Untunglah Jupe tidak sampai mengalami kejadian yang tidak mengenakan.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Julia Perez mengalami kecelakaan kecil di lokasi syuting. Kecelakaan terjadi saat dirinya sedang mengendarai mobilnya. Untunglah Jupe tidak sampai mengalami kejadian yang tidak mengenakan.

"Nggak apa-apa kok. Mobilnya aja kok tapi yang lecet-lecet," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Julia Perez. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com


Mantan tunangan Gaston Castano ini mengaku jika dirinya tidak terlalu memusingkan mengenai kondisi mobilnya yang lecet. Baginya, yang terpenting adalah dirinya yang tidak sampai mengalami terluka parah atau lecet.

Dalam sesi foto bertema Super Woman tersebut, Julia Perez harus memeragakan 16 gaya terkait karakternya, Jakarta, Selasa (5/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)


"Hidup itu jangan terlalau stres lah pastikan ada yang namanya cobaan. Lecet dikit (mobil) ya nggak apa-apalah, yang penting saya aman-aman aja," pungkasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.