Sukses

Lagi, Acara 7 Bulanan Raffi Ahmad-Nagita Disiarkan Live

Acaranya sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (14/6/2015) di kediaman ibunda Gigi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti acara akad nikah dan juga resepsi yang disiarkan langsung di televisi, acara 7 bulanan kehamilan Nagita Slavina juga akan disiarkan secara langsung. Acaranya sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (14/6/2015) di kediaman ibunda Gigi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Prosesi yang akan tayang di seluruh Indonesia itu rencananya akan menggunakan adat Jawa.  Raffi punya alasan sendiri mengapa ingin menggunakan prosesi adat saat tujuh bulanan istrinya nanti.


"Aku memang sengaja pakai adat. Karena kan generasi muda sekarang kadang suka melupakan adat," kata Raffi Ahmad ditemui di Carrefour ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Kini segala persiapan untuk melakukan acara tujuh bulanan sudah dipersiapkan. Bahkan ia juga melakukan gladiresik sebelum acara berlangsung.

"Kemarin sudah gladi resik. Gigi nanti ganti-ganti baju sampai tujuh kali," ujar Raffi.

Uniknya, hubungan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tidak pernah ada kata resmi pacaran. (instagram.com/raffiahmadlagi)


Raffi membeberkan sedikit prosesi adat Jawa yang nantinya akan dilakukan saat tujuh bulanan. "Ada pengajian, ada potong kelapa, potong tumpeng. Katanya kalau pas potong kelapa mancurnya ke depan, anaknya cowok. Kalau ke belakang anaknya cewe," pungkas Raffi.(Sap/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini