Sukses

Ini Cara Instan Indah Dewi Pertiwi Terlihat Langsing

Cara instan yang dimaksud Indah ialah dengan melakukan perawatan firming dan slimming untuk membuang lemak tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini artis penyanyi  Indah Dewi Pertiwi punya keluhan soal gumpalan lemak di beberapa bagian tubuh. Ingin terlihat langsing, Indah pun melakukan cara instan.

Cara instan yang dimaksud Indah ialah dengan melakukan perawatan firming dan slimming untuk membuang lemak tubuh. Proses ini tak memakan waktu lama.


"Tadi prosesnya cuma satu jam. Aku sekalian pengencangan juga soalnya bagian lengan sudah terlihat kendur," kata Indah di Salon Sanova Skin Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (12/6/2015).

Selain di bagian lengan, lemak di bagian perut pelantun 'Hipnotis' ini juga berhasil disusutkan. Bahkan, usai melakukan perawatan, ia mengklaim lingkar perutnya turun 7 centimeter.

Wanita cantik kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini bergaya layaknya seorang koboi, Jakarta. Foto diambil pada Rabu (12/11/2014) (Liputan6.com/Fathan Rangkuti)


"Ini memang terlihat di bagian perutnya kan biasa cuma berkurang 1 atau 2 cm, tapi ini berkurangnya 7cm, berarti berhasil. Dan perutku juga rasanya lebih kencang," imbuh Indah.

Ia mengaku menjalani pelangsingan tubuh secara instan lantaran padatnya jadwal manggung. Meski begitu, Indah tetap memperhatikan sisi kesehatan dan keselamatan sebelum melakukan perawatan.

"Memang terkesan instan, tapi perlu jaga pola makan juga. Misalnya jangan makan malam, jangan ngemil, kalau nggak balik lagi kayak awal," pungkas Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini