Sukses

Lukman Sardi Kagum Dengan 10 Besar Police Movie Festival

Meski begitu, kritik juga dilontarkan oleh Lukman Sardi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan sutradara Lukman Sardi ditunjuk menjadi juri dalam Police Movie Festival 2. Saat menyaksikan 10 besar film pendek  karya anak negeri yang menceritakan tentang kepolisian itu, sutradara film Di Balik 98 itu mengaku kagum.

"Penggarapannya bagus-bagus, punya ide yang baik-baik. Dari film yang dilihat temanya menarik," kata Lukman Sardi disela-sela pagelaran Police Movie Festival di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2015).

Aktor Lukman Sardi didampingi sang istri, Pricillia Pullunggono saat menghadiri ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015 di Balai sarbini, Jakarta, Senin (18/5) malam. (Liputan6.com/Panji Diksana)


Meski begitu, kritik juga dilontarkan oleh Lukman Sardi. Meskipun bagus, akan tetapi para sineas harus memperhatikan teknis yang tepat dalam penggarapan sebuah film. Sebab hal itu terkadang lupa diperhatikan oleh pembuat film.

"Mungkin teknisnya harus diperhatikan. Kadang ide bagus tapi teknisnya kurang, harusnya bagus juga, supaya penonton melihatnya juga tertarik," ujarnya.


Lukman Sardi ingin, setiap pembuat film baik itu film pendek atau layar lebar, bisa total dalam penggarapan sebuah film. Salah satu kiatnya kata Lukman, adalah dengan meluangkan waktu dan mau berfikir matang sebelum pelaksanaan.

"Lebih mau detail dan meluangkan waktu agar  tema jadi lebih baik," pungkas Lukman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini