Sukses

Mark Ruffalo Bicara Kemunculan Hulk di Captain America: Civil War

Mark Ruffalo akhirnya berbicara mengenai kemungkinan munculnya Hulk di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Selain kemunculan kembali William Hurt sebagai General Thaddeus Ross yang tak terduga di Captain America: Civil War, terdapat kicuan samar di Twitter oleh pemeran Hulk, Mark Ruffalo pada bulan lalu.

Dilansir dari Comic Book Movie, Jumat (12/6/2015), dari situ, timbul spekulasi bahwa ia akan tampil sebagai Hulk di tengah pertempuran superhero dalam Captain America: Civil War.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Belakangan, Mark Ruffalo akhirnya berbicara mengenai kemungkinan munculnya sang raksasa hijau saat mempromosikan film indie terbarunya. Tentunya ia tidak membeberkan nasib Hulk setelah ending Avengers: Age of Ultron di mana keberadaan Bruce Banner menghilang di atas udara dalam sebuah pesawat siluman.

"Saya tidak tahu! Saya mendengar rumor tentang itu di hari sebelumnya," ujar Mark Ruffalo ketika The Daily Beast bertanya jika raksasa yang dimainkannya itu akan kembali di Captain America: Civil War.

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

"Saya belum melihat naskahnya, tidak ada yang mengatakannya kepada saya, dan saya tidak diminta bertemu. Tapi saya hanya bisa berharap begitu! Saya sedang berbicara dengan Robert Downey di hari-hari sebelumnya, dan dia berkata, 'Ruffalo! Aku mendengar kamu datang kemari,' dan saya berkata,' Baiklah! Aku akan ke sana.'"

Sehingga, kalau ada sosok yang bisa membuat Mark Ruffalo ada di film Civil War, itu adalah Robert Downey Jr. Namun, sulit membayangkan ada ruang yang cukup bagi The Incredible Hulk untuk tampil di penutup trilogi Captain America itu.

Pemeran Hulk, Mark Ruffalo akan kembali dalam sekuel The Avengers, Avengers: Age of Ultron.

Muncul atau tidaknya Hulk, akan terjawab ketika Captain America: Civil War diputar di bioskop nanti. Anthony Russo dan Joe Russo telah didaulat sebagi sutradara, Kevin Feige sebagai produser, sementara Christopher Markus dan Stephen McFeely menulis naskahnya. Film ini siap tayang di AS pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.