Sukses

Amel Alvi Kena Razia dan Diminta Tes Urine

Amel yang saat itu berpakaian seksi pun tak bisa mengelak.

Liputan6.com, Riau Artis seksi Amel Alvi terkena razia saat sedang bekerja di sebuah klub malam di Pekanbaru, Riau. Amel yang kala itu sedang nge-Dj di klub malam Pool & Cafe yang ada di kota Pekanbaru, Jumat (12/6/2015) dini hari pun sempat diminta untuk melakukan tes urine. Apa hasilnya?

Amel Alvi. Foto: Instagram


Amel yang saat itu berpakaian seksi pun tak bisa mengelak. Sambil menutupi wajahnya, artis yang digosipkan terlibat prostitusi artis ini  menjalani tes urine. Hasilnya, Amel negatif dari pemakaian narkoba.

Namun, usai menjalani tes urine, Amel dengan kawalan ketat petugas security Pool & Cafe langsung pergi meninggalkan tempat hiburan malam itu sembari menghindar dari jepretan kamera wartawan. Amel pun tak bisa diwawancara.

Amel Alvi. Foto: Instagram


Amel Alvi memang belakangan makin sering tampil di depan publik. Isu prostitusi artis yang menerpanya membuat dirinya kini laris manis. Beberapa klub malam pun bergantian memanggil Amel Alvi untuk manggung di tempatnya. Seperti diketahui, selain seorang artis, Amel juga berprofesi menjadi seorang Dj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.