Sukses

Hari Pertama Shahrukh Khan & Kajol di Lokasi Syuting Film Dilwale

Film Dilwale adalah film di mana Shahrukh Khan dan Kajol kembali dipersatukan setelah terakhir bermain di film My Name is Khan pada 2010.

Liputan6.com, Jakarta Film yang kabarnya paling ditunggu-tunggu di 2015, Dilwale memang sudah menjalankan syuting sejak April lalu. Namun bagi Sharukh Khan dan Kajol, syuting pertama mereka baru terjadi Sabtu (13/6/2015).

Saking spesialnya film ini bagi Shahrukh Khan dan Kajol, keduanya memposting foto di mana mereka syuting di hari pertama dengan sutradara Rohit Shetty.

Shahrukh Khan melalui aku Twttiter pribadinya, @iamsrk memposting foto dirinya bersama Kajol dan Rohit. Di foto tersebut, Kajol terlihat sangat cantik dan tak luntur pesonanya meski sudah berusia 40 tahun. Kajol pun tak ketinggalan. Melalui akun Twitter pribadinya, @KajolAtUN, Kajol memposting foto dirinya dengan Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan, Kajol dan sutradara Rohit Sheety saat hari pertama syuting film Dilwale. Foto: Twitter Shahrukh Khan

Sedangkan Shahrukh Khan terlihat tampan mengenakan kemeja denim biru yang dibalut dengan blazer hitam. Yang berbeda, kali ini Shahruk Khan tampil klimis tanpa ada bulu halus di wajahnya. Padahal, sebelum syuting film Dilwale, aktor 49 tahun itu masih tambil dengan janggutnya untuk film Raees.

Di foto tersebut, Shahrukh Khan menambahkan keterangan foto yang diambil dari kutipan salah satu lagu John Lennon. "Count your age by friends, not years. Count your life by smiles, not tears." Yang kurang lebih bermakna "Menghitung usiamu dengan teman, bukan tahun. Menghitung hidupmu dengan senyum, bukan tangis."

Shahrukh Khan dan Kajol. Foto: Twitter @iamsrk

Shahrukh Khan dan Kajol dianggap sebagai pasangan paling serasi di Bollywood. Dua aktor besar Bollywood ini sebelumnya telah sukses bekerja sama untuk film Baazigar, Karan Arjun, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham.. dan My Name Is Khan.

Film Dilwale merupakan film di mana Shahrukh Khan dan Kajol kembali dipersatukan setelah terakhir bermain di film My Name is Khan pada 2010. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale juga dibintangi Varun Dhawan dan Kriti Sanon. Rencanya film Dilwale akan dirilis pada Natal 2015. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.